Jumat, 24 Juni 2016

Pengambilan Raport


Hai...
Welcome back to my post,and kali ini aku akan menceritakan saat aku sadang mengambil raport di sekolah.
Pada hari sabtu,18 juni 2016 aku dan mamahku pergi ke sekolah untuk mengambil raport.aku berangkat ke sekolah jam 09.00 sampai di sekolah aku bertemu hilwa,dia datqng lebih awal dari aku.saat sampai mamahku langsung ngantri untuk membayar uang buku.setelah beberapa menit lalu mamahku,aku,hilwa,dan adiknya hilwa langsung naik ke kelas 5,saat sampai di kelas aku duduk sama hilwa,mamahku absen di depan.gak lama mamahku ngambil raport.saat aku lihat hasilnya...akhirnya aku naik ke kelas 6 dan mendapat nilai yang cukup baik..lalu aku keluar dan bermain sama hilwa,dan khafifah.
Saat Aku ingin pulang intan dateng,lalu aku tanya "intan kok kamu telat?"
"Iya soalnya kalo ngambil raport aku  datengnya terakhir "lalu gak lama aku pulang sama mamahku

        Ok Sampai sini dulu ya
                             Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar