Kamis, 11 Februari 2016

Temen main yang seru


Assalamualaikum...

Hai friends kembali lagi di blog aku...Aku akan menceritakan tentang saudaraku namanya Naeli dzahabiyah ramadhani biasa dipanggil debby .Debby itu saudaraku aku senang main sama dia soalnya dia itu orangnyabaik,enak diajak ngobrol ,enggak gampang marah,gak ambekan ,pokoknya enak banget deh,aku ngangep dia itu adek aku soalnya dia gak kaya temen -temenku di sekolah soalnya aku di sekolah paling muda jadi aku disuruh-suruh terus,tapi kalu sama debby aku bisa ngilangin rasa galau aku soalnya aku kalau di sekolah gak enak banget...aku paling suka hari sabtu dan minggu karena itu hari libur aku bisa bebas.Ada juga kakaknya namanya salsa dia ciri-cirinya sama kaya Debby ... OK sampe sini dulu ya ceritaku by....

2 komentar:

  1. oh ya? kamu di suruh-suruh? km aja kalo disuruh-suruh nggak mau.. Hello............. please deh....

    BalasHapus
  2. maksud aku bukan kamu tapi annissa ,kan dia kalo minta tolong aku gak mau kan dia marah

    BalasHapus